Bupati Bengkalis Jamu Santap Siang Anggota DPR RI

Ahad, 22 Mei 2016 - 10:34:15 wib | Dibaca: 2600 kali 
Bupati Bengkalis Jamu Santap Siang Anggota DPR RI
Bupati Bengkalis Amril Mukminin foto bersama dengan Chairul Anwar

Gagasanriau,BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu H Hermizon serta Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa H Ismail, Sabtu (21/5/2016), menjamu santap siang anggota DPR RI Chairul Anwar.

Amril menjamu anggota DPR RI Dapil Riau I (Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Rohul dan Rohil) kelahiran Pekanbaru 13 Oktober 1963 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Selain sejumlah kader PKS Kabupaten Bengkalis, terlihat hadir dalam jamuan makan siang itu sejumlah wakil rakyat di DPRD Bengkalis dari PKS, diantaranya Wakil Ketua DPRD Zulhelmi dan H Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb.

Usai foto bersama, Amril menjelaskan, jamuan dengan mantan anggota DPR RI yang pernah bertugas Komisi IX  yang membidangi masalah Ketenagakerjaan, Transmigrasi, Kependudukan dan Kesehatan itu, Amril mengatakan hanya jamuan makan biasa.

"Tidak ada pembicaraan khusus dengan beliau. Hanya jamuan makan biasa. Kebetulan beliau ada acara di Bengkalis dan kami juga ada di Bengkalis, makanya kami undang beliau untuk makan siang dan foto bersama," jelas Amril, didampingi Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri.

Ketika ditanya agenda anggota DPR RI yang sejak April 2016 lalu bertugas di Komisi II DPR RI yang membidangi urusan Pemerintahan Dalam Negeri dan Otonomi Daerah, Aparatur dan Reformasi Birokrasi, Kepemiluan, Pertanahan dan Reformasi Agraria tersebut, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini  tidak mengetahuinya secara persis.

"Mengenai agenda kedatangan beliau ke Bengkalis, kami tidak mengetahui secara persis. Nampaknya bersifat internal partai," pungkas Amril yang mengaku cukup kenal dekat dengan ayah 7 anak yang mulai menjadi anggota DPR RI sejak tahun 2004 itu. ***



Reporter: Mirzal Apriliando


Loading...
BERITA LAINNYA