Pelajar SMPN 5 Keritang Tenggelam di Kolam Penampungan PDAM

Ahad, 22 Mei 2016 - 18:45:27 wib | Dibaca: 3774 kali 
Pelajar SMPN 5 Keritang Tenggelam di Kolam Penampungan PDAM
Keluarga korban menangis histeris saat melihat jasad korban

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 5 Kecamatan Keritang, Agus Dwi Laksana (15) meregang nyawa saat tenggelam di Kolam Penampungan PDAM Desa Kotabaru Seberida.

Kejadian tersebut seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, terjadi saat Agus Dwi Laksana pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2016 sekira pkl 16.00 Wiib bersama temannya pergi berenang di kolam penampungan PDAM.

Teman korban lebih dahulu terjun ke air dan diikuti korban. Teman korban yang jago berenang dengan mudah sudah sampai di seberang, namun tidak dengan Agus yang ternyata kesulitan saat berenang.

"Saksi melihat korban timbul tenggelam dan selanjutnya saksi mencoba menolong, namun korban sudah tenggelam, dan menghilang," ungkap Hadi, Minggu (22/5/2016).

Teman korban kemudian meminta pertolongan warga untuk menemukan Agus. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan sekira jam 17.30 Wib dan dibawa ke Puskesmas Kotabaru. "Setelah diberi pertolongan, korban dinyatakan oleh dokter Puskesmas Keritang sudah tidak bernyawa," ujarnya lagi.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan.***



Reporter: Dand M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA