Polres Inhil Gelar Konser Musik Rock Sekaligus Nobatkan Duta Narkoba

Rabu, 25 Mei 2016 - 18:15:57 wib | Dibaca: 3417 kali 
Polres Inhil Gelar Konser Musik Rock Sekaligus Nobatkan Duta Narkoba
Ilustrasi

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bekerjasama dengan Kodim 0314 Inhil, Pemkab Inhil, serta masyarakat, menggelar Konser Musik Rock yang digelar pada hari Jum'at tanggal 27 s/d 29 Mei 2016 mendatang.

Pergelaran Konser Rock tersebut digelar di lapangan Gajah Mada Tembilahan, dengan tema 'Bersama Memberantas Narkoba'.

"Kegiatan ini nanti ada beberapa agenda, yang pertama, Agenda pencanangan Lembaga Pemasyarakatan (LP) bebas narkoba, Penobatan Duta Narkoba, serta pelantikan Assesment anti narkoba sesuai dengan amanat UU No 9 Januari 2016," kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, Rabu (25/5/2016) saat diwawancarai di Mapolres Inhil.

Disebutkan Hadi lagi, persiapan kegiatan tersebut sudah 75 persen, dan untuk keamanan, pihaknya akan menurunkan seluruh pasukan kepolisian, dan pihak Kodim 0314, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP Inhil), serta bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat Inhil.

"Untuk persiapan sudah mencapai 70 persen. Kegiatan itu nanti dimulai pada hari Jum'at setelah sholat digelar festival. Dan sorenya, kita adakan konvoi keliling Kota Tembilahan bersama artis dan masyarakat," ungkapnya lagi.

Selanjutnya, pada malam Minggu akan digelar konser Rock yang mendatangkan Artis ternama, Yakni Ikang Fauzi.

Pergelaran tersebut dalam rangka menyampaikan kepada masyarakat bahwa bahayanya bahan yang mengandung zat adiktif berupa Narkoba. "Kita ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa mari kita sama-sama memberantas narkoba," tukasnya

Ditambahkan Hadi lagi, dengan digelarnya deklarasi bahaya narkoba tersebut, beliau berharap, apa yang menjadi tujuan kegiatan itu bisa berhasil dan menjadi contoh bagi Kabupaten lain.***



Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA