Mobil Terpuruk Diduga Melebihi Tonese Akibatkan Macet Panjang 2 KM

Sabtu, 04 Juni 2016 - 19:39:58 wib | Dibaca: 4459 kali 
Mobil Terpuruk Diduga Melebihi Tonese Akibatkan Macet Panjang 2 KM
truk terpuruk sebabkan kemacetan

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Sebuah Mobil truk yang diduga memiliki muatan melebihi tonase 10 ton ini terpuruk di Jalan Nasional yang berjarak 100 M dari Polsek Tembilahan Hulu.

"Terjadi macet panjang di Jalan yang berstatus Jalan Nasional di daerah Desa Pulau Palas. Melihat kondisi saat itu, truk yang terpuruk itu sepertinya melebihi kapasitas," ungkap salah seorang warga bernama Oyong yang sempat melihat keadaan saat itu, Sabtu (4/6/2016).

Ditambah Oyong, keadaan badan jalan memang sudah parah, sudah sering sekali mobil terpuruk di lokasi itu. Kemaren juga pernah, bahkan kemarinnya lagi mobil terguling seketika.

"Saran saya, kepada Pemda agar secepatnya merealisasikan perbaikan jalan tersebut, kalau memang anggarannya sudah diusulkan, agar secepatnya digiring sehingga ada perbaikan secapat mungkin sebelum memakan korban," ujarnya.

"Jika ada korban jiwa, kami akan tuntuk pemerintah, dan kami klem Pemda tutup mata dengan persoalan ini," tegasnya

Untuk diketahui, ketika mobil tersebut terpuruk, masyarakat setempat membantu melakukan perbaikan badan jalan dengan cara memasang belahan batang kelapa sehingga mobil tersebut bisa melewati jalan rusak seperti lubang buaya tersebut.***



Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA