Badan Jalan Parah, Wardan Mendesak Dinas Terkait Agar Merespon dengan Cepat

Selasa, 14 Juni 2016 - 16:33:53 wib | Dibaca: 2891 kali 
Badan Jalan Parah, Wardan Mendesak Dinas Terkait Agar Merespon dengan Cepat
Jalan Rusak di Kabupaten Inhil

GagasanRiau.Com, Tembilahan - Hingga saat ini perbaikan jalan belum juga kelihatan perkembangannya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Bahkan jalan yang berstatus Jalan Nasional, Provinsi, serta jalan-jalan menuju disetiap Kecamatan sangat memprihatinkan.

Dengan kondisi jalan saat ini, masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sangat resah dan galau. Sebab, apalagi jalan yang menuju ke Kecamatan yang merupakan jantung perekonomian masyarakat belum juga ada perbaikan yang nyata.

Untuk itu, HM Wardan meminta kepada dinas terkait agar secepatnya merespon. Dan kepada dinas teknis serta dikoordinasikan segera untuk mencarikan solusinya dengan tindakan nyata.

"Mengenai jalan nasional, kita akan koordinasikan kepada pihak yang berwenang menangani jalan tersebut, koordinasi kita melalui dinas bina marga Prov.Riau," ucap Wardan, Selasa (14/6/2016).

Disebutkan Wardan lagi, Pemda akan koordinasikan ini bersama-sama secara langsung, sebab kondisi saat ini sangat mendesak dan sangat kursial yang harus ditangani secara cepat.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA