HM Wardan Apriasiasi Dengan FKWI, Wartawan Tugas Mulia

Jumat, 03 Juni 2016 - 21:15:29 wib | Dibaca: 2764 kali 
HM Wardan Apriasiasi Dengan FKWI, Wartawan Tugas Mulia
Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan

GagasanRiau.com Tembilahan - Bupati Inhil, HM Wardan memberi apresiasi dengan terlaksananya konferensi Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) ke 4 yang dilaksanakan di gedung engku kelana Kota Tembilahan.

Menurut Bupati, tugas seorang jurnalis adalah sebuah tugas mulia yang patut dibanggakan dan mendapatkan penghormatan sebagai propesinya menyebarkan informasi kepada seluruh masyarakat.

‘Jika ada yang beranggapan pers sebagai momok menakutkan, itu anggapan yang tidak benar karena pers sangat dibutuhkan sebagai penyampai informasi ditengah-tengah masyarakat ‘ kata Bupati HM Wardan yang disampaikan oleh Sekda Inhil H Said Syarifudin

Pers setiap harinya membutuhkan sumber informasi yang nantinya dapat dikemas menjadi sebuah karya jurnalistik untuk dihadirkan bagi masyarakat. Sebaliknya narasumber, dalam hal ini pemerintah memang membutuhkan keberadaan pers untuk menyampaikan berbagai program pembangunan maupun penyampaian informasi berbagai kebijakan kepada masyarakat.

‘Ini sebuah hubungan saling menguntungkan dan saling membutuhkan. Keberadaan kedua-duanya tentunya sama pentingnya’ lagi kata Bupati

Melalui kegiatan konferensi sekaligus pelaksanaan pemilihan nakhoda organisasi yang memayungi kuli disket ini Bupati berharap nantinya akan terpilih ketua yang dapat membawa fkwi kearah yang lebih baik kedepannya.(adv)

 

Loading...
BERITA LAINNYA