Pergi Menjaring Ikan, Warga Teluk Kiambang Tewas Perairan Sungai Indragiri

Ahad, 26 Juni 2016 - 22:43:26 wib | Dibaca: 3498 kali 
Pergi Menjaring Ikan, Warga Teluk Kiambang Tewas Perairan Sungai Indragiri
Sampan milik Warga Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Aldi Alias Martinus (30)

GagasanRiau.Com Tembilahan - Warga Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Aldi Alias Martinus (30) tewas setelah sebelumnya sempat hilang di Perairan Sungai Indragiri, Minggu (26/6) sekitar Pukul 03.00b WIB.

Dimana kronologi kejadian seperti dijelaskan oleh pihak Polres Inhil, pada hari Sabtu (25/6) sekitar pukul 04.00 Wib korban berangkat dari rumah untuk pergi menjaring ikan dengan menggunakan pompong di perairan sungai tersebut.

Sesudah itu, sekitar pukul 03.00 WIB Masyarakat Sungai Makam Desa Bagan Jaya dikagetkan dengan menemukan satu unit pompong hanyut tanpa pemilik disungai tersebut, kemudian setelah dicari informasi ternyata sang pemilik Pompong tersebut milik Aldi.

“Setelah itu langsung dilakukan pencarian terhadap korban, dan korban baru bisa ditemukan pada hari ini sekitar pukul 03.00 WIB dengan kondisi sudah tidak bernyawa mengapung diperairan indragiri,” kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Ipda Herman Putra, Minggu (26/6/2016).

Untuk diketahui, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA