HM Wardan Tinjau Pelaksanaan UN di Sekolah

Senin, 04 April 2016 - 17:21:24 wib | Dibaca: 2398 kali 
HM Wardan Tinjau Pelaksanaan UN di Sekolah

GagasanRiau.com Tembilahan - Sebanyak 6.882 siswa SLTA  (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama) di Inhil yang terdiri dari 41 SMA, 17 SMK, 10 Paket C dan 52 MA, melaksanakan UN (Ujian Nasional) secara serentak.
 
Untuk melihat pelaksanaan UN tersebut secara langsung, Bupati Inhil, HM Wardan bersama beberapa pejabat eselon Pemkab, Senin (4/4/2016) pagi berkeliling ke beberapa SLTA yang ada di Tembilahan Hulu dan Tembilahan Kota. Adapun sekolah yang dikunjungi pemimpin di Negeri Seribu Parit itu adalah SMAN 1 Tembilahan Hulu, MA Nurul Jihad, MA Sabilal Muhtadin, MAN Tembilahan dan SMK 1 Tembilahan.
 
''Alhamdulillah, dari beberapa sekolah yang saya tinjau, semuanya terselenggara dengan baik, pengawasnya dari sekolah lain termasuk ada pengamanan dari pihak kepolisian,'' ujar Bupati kepada awak media usai meninjau pelaksanaan UN di MAN Tembilahan.
 
Ia berharap, hingga tiga hari ke depan, pelaksanaan UN tetap berjalan lancar dan ujung dari itu semua, ia berharap seluruh siswa yang mengikuti UN bisa lulus 100 persen.''Alhamdulillah belum ada kendala, harapan saya terselenggara dengan baik,".harapnya.


Loading...
BERITA LAINNYA