Breaking News Riski Tenggelam Disungai Gaung Inhil

Jumat, 08 Juli 2016 - 16:35:10 wib | Dibaca: 6274 kali 
Breaking News Riski Tenggelam Disungai Gaung Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Seorang bocah M Riski Hardiansyah (9 tahun) tenggelam disungai Gaung, Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Riski anak dari pasangan Rusdi (Ayah) Marlina (Ibu).  Riski tenggelam sekira jam 13.30 sesudah Sholat Jum'at.

Menurut penuturan kakak kandung korban Desi, saat itu korban mandi bersama kakaknya serta adik dan bibi Rini. Saat itu, korban sedang mandi disungai, tepatnya dibelakang rumah nenek korban.

"Kami sedang mandi, tidak lama kemudian adik saya terlepas dari pegangan tangannya, dikarenakan adik saya tidak bisa berenang. Adik dibawa arus," ungkap Desi Jum'at (8/7/2016) kepada GagasanRiau. Com.

Sementara itu, menurut penuturan nenek korban Kartini (50), saat itu cucunya sedang mandi bersama kakaknya, dan tidak berapa lama kemudian ia terkejut dengan teriakan bibi nya dikarenakan kehilangan Riski.

"Saya terkejut mendengar cucu saya tenggelam. Semoga anak saya cepat ditemukan," harap Kartini, Jum'at (8/7/2016).

Pantauan dilapangan, pukul 15.36 Wib hingga saat ini korban belum ditemukan. Saat ini masyarakat berbondong-bondong lakukan pencarian.

Menurut penuturan ketua pemuda Desa Teluk Kabung Ogi Amani (30) korban diduga hanyut dibawa arus.

"Masyarakat sudah berusaha menelusuri sungai, dari tepian sampai ke tengah sungai. Korban belum juga ditemukan," ungkap Ogi Amani ketua pemuda.

Disebutkan Ogi lagi, masyarakat beserta pemuda akan berusaha lakukan pencarian sampai ketemu. "kami akan menggunakan alat 'rhangkang' yang terbuat dari mata pancing. Dimana alat ini akan menelusuri sungai sampai korban tersangkut mata pancing yang disusun rapi diikat dengan tali," tutupnya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA