Plt Ketua Golkar Inhil Aprizon Sambut Baik HM Wardan Maju Pada Musda Nanti

Jumat, 15 Juli 2016 - 13:57:00 wib | Dibaca: 6547 kali 
Plt Ketua Golkar Inhil Aprizon Sambut Baik HM Wardan Maju Pada Musda Nanti

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir Aprizon menyambut baik niat Bupati HM Wardan untuk maju memperebutkan pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut di daerah setempat.

Baca Juga HM Wardan Berkeinginan Nakhodai DPD Partai Golkar Inhil

Dimana sebelumnya diberitakan Pada Musda ini, HM Wardan sudah menyatakan diri untuk maju memperebutkan kepemimpinan di Partai Golkar Inhil.

"Sebagai orang politik (Wardan, red) tentu minat dia untuk maju, itu kita sambut baik. Dan hal yang wajar, tandanya Golkar itu masih diminati kan," ucap Aprizon saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Jum'at (15/06/2016) kepada GagasanRiau.Com.

Tapi sayangnya, saat ditanya mengenai dirinya sendiri yang selama ini diisukan akan maju pula dalam pertarungan tersebut, Aprizon belum mau menjawab secara pasti. Dia berdalih masih ada persyaratan yang harus dipenuhinya untuk maju.

"Kalau kita nantilah. Tidak semena-mena untuk maju. Sesuai persyaratanlah," elaknya.

Sementara itu, mengenai kepastian kapan akan dilaksanakan Musda tersebut, Aprizon mengaku masih menunggu keputusan dari DPD I Golkar Provinsi Riau. Walau begitu dia menyatakan, seluruh panitia penyelenggara di kabupaten kini telah siap kapanpun akan dilaksanakan.

Baca Juga: Aprizon Plt Ketua DPD Golkar Inhil, Nyatakan Musda Masih Menunggu Jadwal DPD I Provinsi

"Panitia sudah siap. Untuk pelaksanaannya kita tunggu provinsi lah, karena itu kewenangannya. Saya sekarang lagi di Pekanbaru," pungkasnya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA