Ketua Fraksi Golkar Inhil Yusuf Said Tidak Permasalahkan Tempat Musda DPD, Asal Jangan Ada Indikasi Lain

Sabtu, 16 Juli 2016 - 02:51:04 wib | Dibaca: 5682 kali 
Ketua Fraksi Golkar Inhil Yusuf Said Tidak Permasalahkan Tempat Musda DPD, Asal Jangan Ada Indikasi Lain
Yusuf Said Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir ( DPRD Inhil)

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir ( DPRD Inhil) tidak mempermasalahkan tempat pelaksaan Musyawarah Daerah (Musda) tingkat II partai berlambang pohon beringin tersebut dimana saja. Namun ia menegaskan asal jangan ada indikasi politik lainnya.

"Pelaksanaanya dimana saja tidak menjadi masalah, yang penting menjadi keputusan rapat," ucap Yusuf Said Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Inhil, Jum'at (15/7/2016) sore kepada GagasanRiau.Com.

Baca juga Aprizon Plt Ketua DPD Golkar Inhil, Nyatakan Musda Masih Menunggu Jadwal DPD I Provinsi

Disebutkan Yusuf lagi, menentukan tempat penyelenggaraan itu harus menjadi alasan dan harus ada targetnya. "Bukan untuk kepentingan pribadi. Kalau hanya kepentingan pribadi, itu tidaklah elok, mari kita kembalikan ke aturan organisasi atas rapat bersama," tukasnya.

"Kalau saya berpendapat, kenapa harus di Inhil Utara (Sungai Guntung), apa targetnya apa alasannya (tanya Yusuf Said). Kenapa tidak dilaksanakan ditengah (ibu kota Kabupaten-red). Kalau diselenggarakan ditengah, semuanya dekat, baik dari Selatan apalagi Utara. Semua labih dekat. Kalau hanya alasan itu, tujuan kita kan bagai mana partai kita menjadi besar dengan dihadiri oleh seluruh kader," sarannya.

Mengenai calon yang muncul, Yusuf Said juga berpendapat mempersilahkan bagi siapa saja yang ingin ikut bertarung pada Musda nanti selagi memenuhi syarat-syarat yang sudah diatur.

Baca : HM Wardan Berkeinginan Nakhodai DPD Partai Golkar Inhil

"Sepanjang memenuhi persyaratan, ya silahkan. Jangan dihalangi dan menghalang-halangi, yang penting intinya mempunya kesamaan visi dan misi membesarkan partai," tukasnya.

Terakhir, ia menyebutkan tetap ikut kepada keputusan melalui musyawarah rapat pleno persiapan Musda nanti yang mengacu kepada aturan organisasi yang sudah di atur dalam AD/ART.

Sebelumnya diberitakan bahwa menurut Ketua Plt Partai Golkar Inhil, Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir ( DPD Inhil) akan dilaksanakan di Indragiri Utara tepatnya di Kecamatan Kateman.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA