Fit and Proper Tes DPP PKB Diikuti Kandidat H Jufri Zubir

Kamis, 21 Juli 2016 - 14:49:07 wib | Dibaca: 2661 kali 
Fit and Proper Tes DPP PKB Diikuti Kandidat H Jufri Zubir
Kandidat H Jufri Zubir saat di DPP PKB

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kandidat Walikota Pekanbaru 2017-2022 H Jufri Zubir, Rabu (20/7) memenuhi undangan DPP Pusat PKB untuk melakukan fit and proper tes. Pelaksanaan fit and proper tes ini sebagai rangkaian seleksi penetapan calon Walikota yang bakal diusung partai besutan mantan Presiden RI Abdurahman Wahid.

H Jufri Zubir saat ditemui sesaat sebelum menjalani fit and proper tes mengatakan, dirinya sengaja hadir sebagai bentuk keseriusan ingin bermitra dengan PKB. "Saya baru datang dari Pekanbaru tadi siang dan langsung menuju Kantor DPP PKB. Mudah-mudahan dengan niat yang baik dan ikhlas semua jalan dimudahkan Allah SWT," katanya.

Keinginan H Jufri Zubir maju di Pilwako saat ini semata-mata karena memenuhi aspirasi dan harapan sejumlah komponen masyarakat Kota Pekanbaru. "Saya diminta sejumlah komponen dan tokoh masyarakat untuk maju. Setelah saya bicarakan dgn keluarga besar dan meminta petunjuk yang di atas, permintaan itu akhirnya saya penuhi. Insyaallah saya dan tim mampu memenuhi tingginya harapan masyarakat thd kota tercinta ini.

Sementara itu Sekjen PKB Pekanbaru Albert Susanto mengatakan, pelaksanaan fit and proper tes berlangsung selama dua hari. "Kita jadualkan dua hari yakni Rabu dan Jumat. Fit and proper sebagai upaya utk mencari dan mengenal lebih dekat si calon. Selain itu juga menilai keseriusannya dan juga apa yang nantinya calon perbuat seandainya duduk sebagai Walikota Pekanbaru," katanya menambahkan. (rilis)


Loading...
BERITA LAINNYA