Tiga Putra Terbaik Inhil Wakili Riau Di MTQ Tingkat Nasional

Sabtu, 30 Juli 2016 - 21:22:12 wib | Dibaca: 1983 kali 
Tiga Putra Terbaik Inhil Wakili Riau Di MTQ Tingkat Nasional

GagasanRiau.com, Tembilahan - Diajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XXVI Tingkat nasional yang akan digelar dilombok, tiga putra terbaik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari cabang Tahfiz Qur'an diutus untuk mewakili Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, kembali Inhil di percaya untuk mengutus anak-anak kita yang sudah terpilih untuk mewakili Privinsi Riau pada MTQ Nasioanl ke 26 yang diadakan di Lombok  tanggal 29 Juli hingga 6 Agustus 2016," ungkap Kabag Kesra Setdakab Inhil, Arifin, Jumat (29/7/2016).

Lebih lanjut Arifin menyampaikan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat Inhil dimana putra putrinya masih mampu bersaing hingga ke tingkat Nasional di bidang MTQ cabang Tahfiz.

Adapun kategori yang diikuti adalah kategori Mukhtaram Tahfiz 10 juz, kemudian Hambali Tahfiz 20 juz dan Faizal Ilahi Tahfiz 30 juz.

"kita doakan mereka bisa agar tampil maksimal pada MTQ, sehingga bisa meraih prestasi yang baik dan membanggakan dan mengharumkan Daerah kita," harapnya.

Lebih lanjut, Arifin berharap dengan terpilihnya tiga putra terbaik Inhil ini bisa menjadi motivasi dan memacu semangat bagi anak-anak Inhil yang lainnya, agar lebih giat lagi belajar dan berlatih, agar bisa berprestasi di ajang daerah hingga nasional.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA