Disergap Pria Bertopeng, Remaja Asal Mandah ini Hampir Saja Diperkosa

Ahad, 31 Juli 2016 - 18:00:03 wib | Dibaca: 2673 kali 
Disergap Pria Bertopeng, Remaja Asal Mandah ini Hampir Saja Diperkosa
Pelaku penyergapan di Mandah

GagasanRiau.com, Tembilahan - Seorang remaja berinisial SSH (15)  disergap dan hampir saja diperkosa oleh penjahat bertopeng di Jalan Setapak Dusun Jarau, Desa Bente, Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri hilir - Riau.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paurhumas IPDA Heriman Putra. Korban yang masih hingusan tersebut dihadang oleh pelaku saat diperjalanan menuju sekolahnya. Saat diperjalanan, tiba - tiba tubuhnya disergap oleh orang tak di kenal dari arah belakang dan langsung berdiri didepan tubuh korban.

"Saat itu korban melihat pelaku menggunakan topeng penutup muka dan memakai baju kaos oblong warna hitam. Dengan aksi pelaku, mata korban ditutup sambil ditumbangkan di atas tanah,  sambil berkata mengancam kepada korban. Diam kau, diam kau, jangan berteriak, kalau berteriak kau kubunuh," ungkap Heriman Putra, Minggu (31/7/2016).

Setelah itu, korban memberontak dan menendang tubuh penjahat itu dan korban lepas dari cengkraman pelaku, sambil berteriak minta tolong. pelaku kemudian melarikan diri dan korban pun tetap melanjutkan perjalananya pergi ke sekolah.

Selanjutnya, setelah korban pulang sekolah, korban menceritakan peristiwa itu kepada orang tuannya. Mendengar cerita anaknya tersebut, ibu korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Mandah guna penyidikan lebih lanjut.

Setelah dilakukakan penyelidikan, akhirnya diketahui siapa pelakunya dan selanjutnya sekira pukul 21.00 wib pelaku berhasil ditangkap.

"saat ini pelaku berinisial HS (35) telah diamankan di Mapolsek Mandah. untuk mempertanggung jawabkan perbutannya itu" tutupnya.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA