Otak Pembunuhan Bujang di Mandah Ternyata Anak Toke Kelapanya Sendiri

Senin, 01 Agustus 2016 - 10:57:29 wib | Dibaca: 5498 kali 
Otak Pembunuhan Bujang di Mandah Ternyata Anak Toke Kelapanya Sendiri
Foto Dok Polsek Mandah

TEMBILAHAN - Pembunuh Bujang (49), warga Dusun Parit Baru, Desa Cahaya Baru, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, pada Rabu (27/7) lalu, ternyata anak toke kelapa tempat Bujang menjual kelapa hasil kebunnya.

Adalah WS (16) yang menyuruh M (23), merampok Bujang, karena Bujang baru saja mengambil uang hasil penjualan kelapanya dari ayah WS. Kini keduanya telah diamankan aparat di Polsek Mandah, hanya bebera jam usai melakukan kejahatannya.

M (23) dan WS (16), menurut Kapolsek Mandah, Iptu Warno, juga merupakan warga desa tersebut. Dari pengakuan keduanya terungkap kalau ide untuk melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut dari WS.

"Pada malam kejadian, korban pergi untuk mengambil uang penjualan kelapanya di rumah toke kelapa. Naas, dalam perjalanan pulang, Bujang dihadang kedua pelaku, motor di rampas dan korban dianiaya hingga meninggal dunia," kata Warno, Senin (01/087).

Menurut pengakuan sementara M, dia hanya mengikuti ajakan WS untuk melakukan pembunuhan sadis tersebut.

Soal motif keduanya melakukan pembunuhan, menurut Warno tersangka WS maupun M tidak memberikan jawaban. Hanya M yang menyatakan dia ikut-ikutan saja.**/nda

 


Loading...
BERITA LAINNYA