Warga Tempuling Dibacok Hingga Mengalami Robek Dibagikan Pipi

Senin, 01 Agustus 2016 - 21:26:57 wib | Dibaca: 2662 kali 
Warga Tempuling Dibacok Hingga Mengalami Robek Dibagikan Pipi

GagasanRiau.com, Tembilahan - Kas (50) warga  Dusun Sungai Makam, Desa Harapan Jaya, Kecamatan  Tempuling, menjadi  korban pembacokan hingga mengalami robek dibagian pipi sepanjang 10 Cm.

Pelaku pembacokan adalah Sen (27), warga Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Pristiwa tersebut diketahui pada hari Senin (1/8) sekira jam 16.30 Wib. sedangkan pembacokan tersebut belum diketahui motifnya, sebab masih dalam penyelidikan Polsek Tempuling.

Kasus pembacokan ini dilaporkan ke Kapolsek Kecamatan Tempuling oleh kakak kandung korban, Rin (44), setelah mendengar adik kandungnya dalam perjalanan ke Puskesmas Bayas Jaya akibat kena bacok di Dusun Sumber Harum, Desa Harapan, Jaya Kecamatan Tempuling.

"Sekira jam 15.30 Wib ketika pelapor (kakak kandung korban) menghadiri acara pemakaman di Dusun Sumber Harum, Desa Harapan Jaya. Pelapor mendapat informasi dari saudara Nur bahwa saudara kandungnya yang bernama Kas dibacok dan sekarang dalam perjalanan ke Puskesmas Bayas Jaya Kec. Kempas," Tutur Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paurhumas Ipda Heriman Putra, Senin (1/7/2016).

Selanjutnya pelapor langsung pergi menuju Puskesmas Bayas Kecamatan Kempas. Setelah sampai, pelapor melihat korban dalam keadaan terbaring dan mengalami luka robek di bagian pipi sebelah kiri sampai ke telinga sebelah kiri.

"Pelaku sudah ditangkap aparat Polsek Tempuling. Penyebab dari Tindak Pidana Penganiayaan itu masih dalam penyidikan. Saat ini pelaku dan Barang Bukti telah diamankan di Polsek Tempuling guna pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA