Ketua Golkar Riau Andi Rachman Tunduk, Setujui Septina Primawati Jadi Ketua DPRD

Selasa, 16 Agustus 2016 - 16:51:19 wib | Dibaca: 4358 kali 
Ketua Golkar Riau Andi Rachman Tunduk, Setujui Septina Primawati Jadi Ketua DPRD
SK Ketua DPRD Riau

GagasanRiau.Com Pekanbaru  - Akhirnya Arsyadjuliandi Rachman alias Andi Rachman Ketua DPD I Partai Golkar Riau tunduk kepada keputusan pimpinan pusat partai berlambang pohon beringin tersebut. Pasalnya Andi Rachman dikabarkan telah menandatangani Surat Keputusan (SK) Septina Primawati Rusli menjadi Ketua DPRD Riau. Kabar tersebut saat ini sudah santer dibicarakan.

Andi Rachman yang juga Gubernur Riau ini ketika ditanya masih enggan menjelaskan perihal perkembangan pengisian Ketua DPRD Riau.

"Itu-itu lagi. Cari isu barulah," katanya dengan singkat saat ditemui di Kantor Gubernur, Selasa (16/08/2016).

Beredar SK rekomendasi pengangkatan Septina Primawati Rusli dari DPD I Golkar Riau yang diteken langsung Andi Rachman tertanggal 6 Agustus.

Surat dengan Nomor B-59/DPD/GOLKAR-R/VIII/2016 yang berbunyi pengangkatan Ketua DPRD Provinsi Riau yang diteken Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Sekretaris H Rizaldy A.M Abrus.

Surat tersebut ditujukan kepada Pimpinan DPRD Riau. Dan merupakan jawaban atas usulan DPP Golkar dengan nomor Surat R-330/GOLKAR/XI/2015 yang menujuk Septina Primawati sebagai Ketua DPRD Riau.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA