Kapolda dan Wabup Meranti Hadiri Pemakaman Apri Adi Pratama

Jumat, 26 Agustus 2016 - 21:06:06 wib | Dibaca: 4089 kali 
Kapolda dan Wabup Meranti Hadiri Pemakaman Apri Adi Pratama

GagasanRiau.Com Selatpanjang - Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto, Wakil Bupati Meranti, H Said Hasyim serta sejumlah anggota DPRD dan para tokoh masyarakat Meranti, ikut menghadiri prosesi pemakaman Apri Adi Pratama (24).

Pemakanan Apri bertepatan dengan gema Azan Mag'rib, Jumat (26/8) di TPU Baitul Akhir Jalan Pusara, Kepulauan Meranti. Dari rumah duka di gang Abadi, Jalan Banglas, Selatpanjang Timur, jenazah Apri Adi Pratama diantar ribuan warga hingga masuk ke liang lahat.

Kondisi dilokasi pemakaman pun berlangsung begitu haru, isak tangis dari pihak keluarga dan para kerabat korban tak lagi terbendung. Tetapi tidak telihat hadir Ibunda, Apri Adi Pratama, karena diketahui jatuh sakit sejak mendengar kasus yang menimpa Apri.

Apri Adi Pratama meninggal dunia setelah ditangkap anggota Polres Kepulauan Meranti dengan kondisi tembakan di kedua kaki, dan lebam dibagian wajah dan tubuh Almarhum. Dia ditangkap setelah terlibat perkelahian yang mengakibatkan Anggota Polisi, Adil S Tambunan tewas dengan luka tikaman.**

Editor: Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA