14 Orang Tahanan Kabur dari Polsek Bukit Raya Pekanbaru

Senin, 29 Agustus 2016 - 10:15:10 wib | Dibaca: 5935 kali 
14 Orang Tahanan Kabur dari Polsek Bukit Raya Pekanbaru

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Sebanyak 14 orang tahanan di Polsek Bukit Raya Pekanbaru melarikan diri Minggu (28/8) siang kemarin. Dari jumlah tersebut, 9 di antaranya berhasil ditangkap kembali.

Menurut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, tahanan tersebut melarikan diri saat akan diberikan jatah makan siang kepada para tahanan. Tahanan menyekap anggota yang akan memberikan jatah makan siang.

Kronolisnya, anggota Polsek Bukit Raya, Aiptu Suteri membuka pintu tahanan dan sampai ke pintu sel kamar. Dalam kamar tahanan itu ada 14 tahanan.

"Tiba-tiba seorang tahanan bernama Leo mendorong Aiptu Suteri hingga terjatuh. Lantas Leo berusaha kabur. Namun kakinya sempat ditangkap anggota," kata Guntur.

Ketika anggota menahannya, lanjut Guntur, tahanan lainnya membantu rekannya Leo. Lantas anggota tersebut dikeroyok para tahanan dalam sel.

"Saat itulah 14 tahanan keluar dari sel. Namun anggota kita saat itu langsung teriak minta tolong rekan-rekannya," kata Guntur.

Dari 14 orang yang kabur, lanjut Guntur, 9 di antaranya berhasil ditangkap. Mereka ada yang ditangkap di luar Polsek ada juga yang masih berusaha keluar dari tahanan.**

Editor: Arif Wahyudi
 


Loading...
BERITA LAINNYA