Heboh di Media Sosial

Direskrimsus Polda Riau tak Bantah Foto Dirinya Bersama Bos PT APSL

Jumat, 02 September 2016 - 09:26:10 wib | Dibaca: 4267 kali 
Direskrimsus Polda Riau tak Bantah Foto Dirinya Bersama Bos PT APSL
Direskrimsum Kombes Pol Rivai Sinambela dan Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Ariyo Tejo saat ekspos penyelidikan terhadap PT APSL dan PT DBD di Rohul terkait dugaan pembakaran lahan, Jumat (26/8/16) lalu.

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Media sosial dihebohkan beredarnya foto beberapa perwira tinggi Polda Riau sedang menikmati Dugem dengan bos PT Andika Permata Sawit Lestari (APSL), salah satu dari dua perusahaan yang sedang diselidiki Polda Riau terkait dugaan pembakaran lahan.

Saat dikonfirmasi, Direktur Direktorat Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Riau Kombes Pol Rivai Sinambela tidak membantah keberadaan dirinya di foto tersebut. Ia justru balik bertanya kenapa dipermasalahkan foto itu.

Sinambela adalah Perwira tinggi yang pada Jumat (26/8) lalu mengekspos langkah Polda Riau yang sedang menyelidiki dugaan pembakaran yang dilakukan PT APSL dan DBD di Rohul. Dalam foto tersebut, terlihat Rivai berdiri di bagian tengah berkaos lengan pendek biru.

“Lantas apa permasalahannya?” Katanya balik bertanya, seperti diansir dari riauterkincom, Jumat (2/9/16).

Ketika dijelaskan soal kecurigaan banyak pihak bahwa foto tersebut menjadi bukti ada tindakan tidak affair yang dilakukan Polda Riau dalam menangani kasus dugaan kebakaran lahan terhadap dua perusahaan tersebut, Rivai langsung berusaha mengakhiri pembicaraan.

“Kalau soal itu, nanti tolong tanya saja pada Kabid Humas, ya (AKBP Guntur Ariyo Tejo.red),” ujarnya dan langsung menutup telephon.

Selain Rivai, dalam foto tersebut juga terlihat Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan dan Direskrimum Kombes Pol Surawan. Sampai saat ini kedua perwira tersebut belum bisa dikonfirmasi. ***


Loading...
BERITA LAINNYA