Bacawako Ramli Walid Potong Kurban Bersama Jamaah Masjid Al-Arasy Pasar Tangor

Senin, 12 September 2016 - 14:20:58 wib | Dibaca: 2738 kali 
Bacawako Ramli Walid Potong Kurban Bersama Jamaah Masjid Al-Arasy Pasar Tangor
Ramli Walid bersama warga di Pasar Tangor Kulim saat pemotongan hewan kurban

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru tahun 2017 Ramli Walid (RW) melakukan pemotongan hewan kurban bersama jamaah masjid Al-Arasy, Pasar Tangor Kulim, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Senin (12/9). RW yang didampingi istri tercinta Roro Ramli Walid terlihat berbaur dengan warga dan jamaah dan terlibat langsung dalam proses pemotongan hewan kurban.

RW yang dipastikan maju bersama pendampingnya Irvan Herman Abdullah dengan dukungan tiga pertai koalisi Golkar, PAN dan PKB terlihat ikut terlibat langsung dalam pemotongan dan pembagian hewan kurban. Tak pelak lagi, kehadiran RW yang tak diduga oleh warga itu, mendapat sambutan hangat dari ibu-ibu dan warga yang jadir untuk menerima pembagian hewan kurban. Bahkan tidak sedikit ibu-ibu meminta foto selfie dengan RW.

Menurut salah seorang ibu rumah tangga, Sutini (45), dirinya menilai RW cukup merakyat dan mau berbaur dengan warga. Apa lagi, RW juga dinilai seorang suami yang setia dengan istri karena ke mana pun dirinya pergi tetap didampingi oleh sang istri tercinta.

“Kita kalau hendak mengukur kebaikan seorang pemimpin itu Pak, lihat saja dari rumah tangganya. Kalau rumah tangga seorang pemimpin amburadul, dapat dipastikan kepemimpinannya pun kacau balau,’’ ujar Sutini. (rilis)


Loading...
BERITA LAINNYA