Menghilang Saat Pergi ke Belakang Rumah, Ani Ditemukan Tewas Dalam Septic Tank

Selasa, 13 September 2016 - 07:06:42 wib | Dibaca: 3951 kali 
Menghilang Saat Pergi ke Belakang Rumah, Ani Ditemukan Tewas Dalam Septic Tank

GagasanRiau.Com Sungaiapit - Kurniawati alias Nia (20), seorang gadis warga Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Siak, ditemukan tewas di dalam septic tank WC dengan kondisi celana terlepas.

Menurut Kapolres Siak AKBP Restika Nainggolan, Senin (12/9), Nia dilaporkan oleh keluarganya hilang sejak Jumat (10/9). Laporan ke polisi dibuat oleh abang kandungnya.

Menurut Kapolres, setelah tak menemukan Ani, keluarga korban melakukan pencarian dan keluarga korban juga melapor ke Polres. Pada saat pencarian, ditemukan celana pendek serta celana dalam korban di belakang rumahnya, dengan jarak sekitar 50 meter.

Saat itulah, abang korban yang bernama Jufri membuka penutup septic tank dan melihat ada sesosok mayat, ternyata mayat tersebut adalah Ani. Penemuan langsung  dilaporkan ke Polsek Sei Apit.

Dalam pemeriksaan, kakak korban lainnya, Suriati, mengatakan bahwa pada malam sewaktu hilang, korban kumpul dengan teman-temannya. Ia melihat korban menuju ke belakang rumah, akan tetapi tidak diketahui pasti tujuan korban ke belakang rumah tersebut.

"Polisi datang ke tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan. Mayat korban di dalam septic tank dikeluarkan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siak untuk dilakukan visum," kata Kapolres.

Menurut hasil otopsi yang dirilis Polres Siak, Senin (12/9) malam, Nia meninggal dunia akibat tenggelam. Bagaimana proses ini bisa terjadi, kepolisian setempat sampai sekarang masih mendalaminya, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara itu dari tes yang dilakukan tim dokter menyebutkan bahwa urine Nia positif mengandung zat Amphetamine (narkoba jenis Ekstasi, red).‎**

Editor: Arif Wahyudi


 


Loading...
BERITA LAINNYA