Heboh, Penemuan Mayat Bocah Umur 2 Tahun di Kanal Kilometer 5 Kecamatan Kempas

Rabu, 05 Oktober 2016 - 10:12:14 wib | Dibaca: 3540 kali 
Heboh, Penemuan Mayat Bocah Umur 2 Tahun di Kanal Kilometer 5 Kecamatan Kempas

GagasanRiau.Com Tembilahan - Warga Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) digegerkan dengan menemuan mayat bocah laki-laki mengapung di tepi sungai.

Penemuan tersebut pada hari Selasa tangga 4 Oktober 2016 sekira pukul  09.00 Wib, yang ditemukan oleh warga setempat bernama Hafif.

Menurut penuturan Kapolres Inhil Dolifar Manurung SIK melalui paurhumas Ipda Heriman Putra, diketahui bocah mengapung tersebut bernama Muhammad Hafis berumur 2 tahun yang beralamat Dusun Mekar Serumpun  Desa Danau Pulau Indah Kecamatan Kempas.

"Mayat bocah laki-laki tersebut ditemukan oleh Hafif. Dimana pada waktu itu Hafif sedang berjalan kaki di jembatan Kilometer 5 Desa Danau Pulai Indah. Tiba-tiba dia melihat seorang bocah bocah laki-laki dalam keadaan terapung dan tidak bergerak lagi ditepi sungai," ungkap Heriman.

Ketika Hafif melihat mayat laki-laki tersebut, Hafif sontak saja berterika memberitahukan kepada Ahmadi yang sedang duduk di bangsal kayu yang tidak jauh dari tempat mayat bocak laki laki tersebut ditemukan.

Selanjutnya Hafif langsung melaporkan penemuan tersebut kepada warga setempat. Saat itu, warga langsung membawa mayat tersebut kerumah orang tuanya yang berjarak kurang lebih 100 Meter dari TKP.

Pada saat mayat bocah laki laki tersebut akan dibawa ke Puskesmas Bayas untuk divisum, orang tuanya yang bernama Demok Bin Laduk menyatakan keberatan kemudian bersedia membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan keberatan atas akan dilakukan pemeriksaan terhadap mayat anaknya.

"Mayat bocah tersebut langsung dikebumikan atas permintaan orang tua korban," tutupnya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA