Wah, Ternyata Gubri Andi Rachman Belum Tentu Ikut Tax Amnesti

Rabu, 05 Oktober 2016 - 17:27:17 wib | Dibaca: 2310 kali 
Wah, Ternyata Gubri Andi Rachman Belum Tentu Ikut Tax Amnesti

GagasanRiau.Com Pekanbaru- Arsyadjuliandi Rachman Gubernur Riau yang dikenal sebagai pengusaha dan memiliki banyak usaha ternyata hingga kini belum mengikuti program Tax Amnesty hingga kini. Bahkan ia menyatakan akan ikut Tax Amnesty apa tidak dirinya belum bisa memastikan ikut atau tidak.

"Inikan waktunya belum habis, masih lama. Ndak tahu ikut atau tidak, inikan waktunya masih panjang," kata Andi Rachman (sapaan akrabnya), Rabu (5/10/16).

Saat kembali ditanya apakah dirinya akan mengikuti tax amnesty seperti pejabat lainnya, sebagai bentuk dukungan terhadap negara yang saat ini terus memaksimalkan pendapatan dari objek pajak.

Orang nomor satu di Riau yang memiliki berbagai bisnis ini tercatat memiliki kekayaan Rp132.274.896.573 miliar atau calon kepala dan wakil daerah terkaya saat diumumkan KPU Riau pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2013 silam. "Saya belum tahu," ujar Andi lagi.

Meski begitu, Andi Rachman menyatakan sangat mendorong keikutsertaan pihak terkait dalam program tax amnesty tersebut. Karena, belum tentu ada program sama dikemudian hari. "Ya harus. Kan belum tentu ada tax amenesti setelah inikan," ungkap Andi.(Riauterkini)

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA