Septina Dilantik, Kompak, Bupati Dan Wabup Inhil Hadiri Acara Pelantikan

Senin, 24 Oktober 2016 - 16:10:54 wib | Dibaca: 2631 kali 
Septina Dilantik, Kompak, Bupati Dan Wabup Inhil Hadiri Acara Pelantikan

Gagasanriau.Com Tembilahan - Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) secara kompak menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dalam rangka pelantikan Hj.Septina Primawati MM sebagai Ketua parlemen di Provinsi Riau sisa masa jabatan Tahun 2014-2019, Senin (24/10/16).

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Riau jalan Sudirman tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil Said Syarifuddin. Gubri, Tokoh Masyarakat dan Pejabat serta mantan pejabat Se-Provinsi Riau.  

Bupati HM.Wardan sebut atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan selamat kepada Hj.Septina Primawati MM yang telah dilantik. "Kita siap membantu demi kelancaran pelaksanaan tugas Hj.Ibu Septina sebagai ketua DPRD dan siap berkoordinasi dan mensuport," ucap Wardan.

Wardan juga mengatakan, demi kemajuan pembangunan provinsi Riau yang didalamnya Kabupaten Inhil akan siap bersama-sama saling memberi masukkan yang membangun.

Seusai pelantikan tersebut, kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Hj Septina selaku ketua DPRD Provinsi Riau yang baru dilantik.

Humas


Loading...
BERITA LAINNYA