Sumpah Pemuda 28 Oktober, KNPI Inhil Gelar Jalan Santai dan Donor Darah

Kamis, 27 Oktober 2016 - 10:38:43 wib | Dibaca: 3184 kali 
Sumpah Pemuda 28 Oktober, KNPI Inhil Gelar Jalan Santai dan Donor Darah

GagasanRiau.Com Tembilahan - Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016 Jumat besok, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir akan menggelar  Donor Darah dan Jalan Sehat.

Hidayat Hamid Ketua DPD KNPI Inhil menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pemuda agar ikut serta bersama menyemarakan kegiatan ini. Sebab, kata hidayat Hamid, pada hakekatnya dukungan masyarakat sangatlah diharapkan agar kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Selain itu juga kata pria yang akrab disapa Dayat, kegiatan ini juga salah satu bentuk kepedulian KNPI terhadap masyarakat dan dalam upaya mendukung program pemerintah Kabupaten.

Lebih lanjut ia mengatakan selama ini setiap tanggal 28 Oktober DPD KNPI Inhil selalu merayakan peringatan hari sumpah pemuda. "Sesuai tema Pemuda Indonesia Menatap Dunia, mari kita wujudkan generasi muda yang mewiliki kualitas integritas tinggi, kapasitas keahlian dan intelektual yang baik serta karakter kepemimpinan yang peduli dan profesional. Terus semangat menjaga jiwa patriotisme,"ajaknya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA