HM Wardan Resmi Tutup KNPI Cup Inhil

Kamis, 08 September 2016 - 17:41:47 wib | Dibaca: 2150 kali 
HM Wardan Resmi Tutup KNPI Cup Inhil

GasanRiau.Com Tembilahan - Turnamen yang bergulir dari bulan Agustus sampai September 2016 yakni KNPI Cup Inhil resmi ditutup dan semua agenda berjalan sesuai dengan harapan. Penutup yang berlangsung di Stadion Sungai Beringin Tembilahan oleh Bupati Inhil HM Wardan, Selasa (6/9/16)

Dihadiri oleh Ketua KNPI Provinsi Riau, Unsur Forkopimda, Kadisporbudpar, Anggota DPRD Inhil, dan seluruh penonton dari lapisan masyarakat Indragiri Hilir.


Suksesnya penyelenggaraan turnamen tersebut, menurut ketua panitia KNPI Cup Inhil, Raja Faisal menyebutkan tidak terlepas dari dukungan semua elemen yang terkait di dalamnya. Dan harapannya ini menjadi barometer kedepan untuk bisa membuat yang lebih meriah lagi.


"Semua target Alhamdulillah bisa kita capai, mulai dari ramainya penonton, amannya acara dan gairahnya Club untuk mendatangkan pemain asing. Sukses itu semua tidak terlepas dari peran semua elemen yang sudah kiranya membantu," ucap Raja Faisal.


"Semoga dengan sukses ini, kedepannya kita bisa membuat yang lebih dari pada ini," harapnya.

Raja Faisal yang merupakan mantan pelatih Persih Tembilahan ini mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak keamanan, tim medis, persatuan wasit dan pengawas pertandingan serta sponsor yang kiranya ikut berpartisipasi membantu panitia dari awal sampai akhir.


"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak keamanan, tim medis, persatuan wasit dan pengawas pertandingan serta sponsor. Dari awal sudah ikut membantu mensukseskan acara sampai akhir," ucapnya.


Dengan ini, pria yang akrab disapa Raja Gopal ini berharap agar kerjasama dengan Pemda Inhil terus terjalin sehingga pemuda bisa menunjukkan pertasinya sekaligus menjadi ajang hiburan bagi masyrakat  bumi hamparan Kelapa dunia ini.


"Adanya dukungan pemerintah kami bisa berjalan sesuai target, dan kami tetap berharap agar kerjasama sama seperti ini dapat terjalin terus, sehingga pemuda bisa berkarya daerah ikut ramai masyarakat ikut bahagia," terangnya.


Selain itu, ia juga ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut berkompetisi di ajang KNPI Cup Inhil, dan berharap juga kedepan bisa kembali ikut berpartisipasi dalam ajang yang lebih besar sesuai dengan wacana kedepannya.


"Yang sudah ikut berkompetisi Terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga kita selalu diberikan kesempatan dan kesehatan sehingga kita godok lagi acara lebih meriah dari ini dan kita bisa bersama-sama menikmati hiburan kita semua," imbuhnya.


Humas


Loading...
BERITA LAINNYA