Bupati HM Wardan Serahkan Piagam Camat Terbaik, Diraih Camat Tembilahan Hulu

Jumat, 25 November 2016 - 17:48:45 wib | Dibaca: 3314 kali 
Bupati HM Wardan Serahkan Piagam Camat Terbaik, Diraih Camat Tembilahan Hulu

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan piagam dan hadiah kepada camat terbaik se-Inhil, Jumat (25/11/2016) pagi Gedung Engku Kelana Tembilahan pada saat Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pemerintah Daerah (Pemda).

Penilaian Camat terbaik tersebut langsung diberikan oleh Bupati Wardan, dan sekaligus mengevaluasi terhadap kinerja para camat se-Inhil.

"Sekecil apapun yang kita buat ketika kita laksanakan dengan sungguh-sungguh, maka penilaian itu tetap berlaku, dan akan diberikan penghargaan bagi yang berprestasi," ujar Wardan

Penghargaan untuk camat terbaik ini, kata Wardan lagi, disetiap tahunnya akan dilakukan demi  motivasi kerja seluruh birokrasi ditingkat Kecamatan.

"Kita menginginkan keseriusan, menginginkan bagaimana tata kelola dan pelaksanaan pemerintahan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, baik itu pengelolaan administrasi pemerintahan, serta melaksanakan pembangunan sebaik-baiknya," harapnya.

Untuk diketahui, sesuai dengan surat keputusan penetapan Kecamatan terbaik dalam evaluasi kenerja kecamatan se-Inhil. Bupati memutuskan Camat Tembilahan  Hulu sebagai Juara 1 mendapatkan hadiah dengan uang tunai Rp30.000.000, Juara 2 Rp20.000.000 Kecamatan Keritang, Juara 3 Rp15.000.000 Kecamatan Kuindra.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA