Warga Kemuning Bersimbah Darah Dalam Parit Kena Bacok

Senin, 05 Desember 2016 - 12:38:45 wib | Dibaca: 4091 kali 
Warga Kemuning Bersimbah Darah Dalam Parit Kena Bacok

GagasanRiau.Com Tembilahan - Seorang pemuda bernama Abdul (20) warga Dusun Liang Ajar, Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil bernasip naas.

Pasalnya Abdul ditemukan tergeletak dalam parit di RT 10 Dusun 04 Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir dalam kondisi bersimbah darah akibat kena benda tajam di bagian belakang kepalanya, Minggu (4/12/2016) sekira pukul 18.15 WIB.

Peristiwa tersebut, seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL Taufik Suardi SH menerangkan bahwa kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh warga setempat Midas (40) dan Nil (40).

"Saat Midas dan Nil sedang duduk depan rumah, tak lama kemudian terdengar teriakan dari salah seorang yang menggunakan sepeda motor melintas di Jl. Lintas Timur, Desa Batu Ampar Kec. Kemuning, yang mengatakan ada orang kenak bacok," ujarnya.

Mendengar hal tersebut, Kemudian keduanya langsung berlari mendatangi TKP. Dan sesampainya di TKP terlihat ada seorang laki - laki tergeletak didalam parit, dengan kondisi bersimbah darah, mengalami luka dibagian kepala.

Sontak saja Midas dan Nil kaget dan langsung berlari dan berteriak memanggil warga sekitar untuk mengangkat korban dan langsung membawa korban ke Puskesmas Kel. Selensen, Kec. Kemuning.

Namun sesampainya di Puskesmas Kel. Selensen, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi dan dari hasil pemeriksaan dokter, korban diketahui mengalami luka akibat benda tajam di kepala belakang bagian atas, dalam keadaan menganga (luka robek) sepanjang 15 cm, sehingga menyebabkan pendarahan serius yang akhirnya menyebabkan korban meninggal dunia.

"Belum diketahui siapa pelaku yang tega menganiaya korban yang mengakibatkan meninggal dunia dan hal tersebut masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Kemuning guna penyidikan lebih lanjut,"

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA