Warga dari 20 Kecamatan Hadiri Pesta Pernikahan Putri Sulung HM Wardan

Senin, 12 Desember 2016 - 16:55:09 wib | Dibaca: 2462 kali 
Warga dari 20 Kecamatan Hadiri Pesta Pernikahan Putri Sulung HM Wardan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Puluhan ribu warga dari 20 kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus berdatangan menghadiri pesta pernikahan Putri Sulung Bupati Inhil HM Wardan, Nanda Eka Wahyuni BA MA dan dr Nopian Hidayat, Senin (12/12/2016).

Tak hanya warga se-Kabupaten Inhil, para tokoh dan pejabat tinggi baik tingkat kabupaten maupun provinsi ikut meramaikan hajatan Keluarga Besar HM Wardan.

Seperti diantaranya Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli. Kemudian Syamsudin Uti hingga Idris Laena. Kemudian para pejabat di Lingkungan Pemkab Inhil, Kecamatan hingga kepala desa se-Inhil.

"Semoga menjadi keluarga yang bahagia. Sakinah, mawaddah dan warahmah. Dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah," doa Septina Primawati untuk kedua mempelai.

Para warga juga terlihat antusias menghadiri pesta pernikahan anak sulung Bupati Wardan tersebut. "Saya dari (Kecamatan, red) Pulau Burung, cukup jauh menempuh perjalanan. Tapi saya sangat ingin menyaksikan pernikahan putri Pak Wardan," kata salah satu tamu undangan.

Satu per satu, para tamu undangan terus berdatangan. Yulianis, warga dari Kecamatan Kemuning juga mengaku sengaja datang jauh-jauh untuk menyaksikan momen bahagian Bupati Wardan dan keluarga tersebut.

"Saya dari Kemuning, butuh berjam-jam sampai ke sini. Kalau bahasanya diundang, ya jelas diundang. Karena undangan untuk seluruh warga Inhil. Bupati kami bermenantu, tentu kami ikut berbahagia," jelas Yulianis.

Sebelumnya, diberitakan, pada lembaran undangan dituliskan bahwa para tamu undangan diminta untuk tidak membawa kado atau hadiah. Ini merupakan permintaan Bupati Wardan dan pihak keluarga.

Sementara untuk pestanya, Bupati Wardan bersama keluarga sepakat menggunakan Adat dan Budaya Melayu. Dimana gaya pernikahan yang dipakai mengacu kepada Adat dan Budaya Melayu asli Indragiri Hilir.(RILIS)


Loading...
BERITA LAINNYA