Setelah Diselidiki Ternyata Mayat Ditemukan di Sapta Marga Dosen STAI

Selasa, 27 Desember 2016 - 18:37:58 wib | Dibaca: 3110 kali 
Setelah Diselidiki Ternyata Mayat Ditemukan di Sapta Marga Dosen STAI

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ternyata, menurut informasi dari Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Raymond Tarigan, sosok mayat laki-laki di Jalan Sapta Marga, Gang Samarinda, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu merupakan dosen Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI).

Dugaan sementara Basir (36 tahun) merupakan warga di Desa Benteng Utara, Kecamatan Sungai Batang ini meninggal karena kesentrum listrik dirumahnya dalam keadaan tertelungkup dibawah meja, Selasa (27/12/2016) sekira pukul 10.30 WIB.

Baca Juga Masyarakat Tembilahan Kembali Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Laki-laki di Jalan Sapta Marga

"Korban yang diketahui dosen STAI ini diduga sebelum kematian korban, korban kesetrum aliran listrik dirumahnya. Soalnya, korban saat ditemukan oleh pihak kepolisian serta masyarakat setempat, posisi korban telungkup dibawah meja memakai celana kain berwarna hitam tanpa baju dengan tangan memegang kabel listrik," ungkapnya.

Korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan terhadap korban.


"Saat ini pihak Polsek Tembilahan Hulu telah menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga yang diterima oleh adik kandung korban Saodah dan pihak keluarga menyatakan bahwa mereka menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan kemudian membuat pernyataan bahwa keluarga tidak bersedia jenazah korban untuk diautopsi," lanjutnya lagi.

Pihak keluarga menyatakan bahwa korban akan dibawa ke Desa Benteng Utara Kec. Sungai Batang untuk dimakamkan.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA