Kadisdukcapil Inhil Yang Dikenal Murah Senyum Dinilai Birokrat Terbaik Meninggal Dunia

Selasa, 10 Januari 2017 - 16:44:32 wib | Dibaca: 2637 kali 
Kadisdukcapil Inhil Yang Dikenal Murah Senyum Dinilai Birokrat Terbaik Meninggal Dunia

GagasanRiau.Com Tembilahan - Hari ini Selasa (10/1/2017) masyarakat Indragiri Hilir dikejutkan dengan meninggalnya sosok birokrat terbaik di Negeri Seribu Parit. Yakni MJ Verman yang masih aktif sebagai Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Inhil.

Sosok Mj Verman yang dikenal masyarakat sosok yang begitu ramah serta murah senyum ini menghembuskan napas terakhir Selasa (10/1/2017) Siang sekira pukul 12.00 Wib di RSUD Puri Husada Tembilahan, setelah berjuang sepekan melawan penyakitnya.

Salmah, Sang Istri mengatakan, almarhum sudah dirawat sepekan karena mengalami penyakit jantung. "Bapak (almarhum, red) sakit jantung," kata Salmah yang masih terisak-isak.

Dikatakan istrinya lagi,  Almarhum MJ Verman meninggalkan 4 orang anak dan seorang istri. Jenazah akan dikebumikan pada esok hari.

Sementara itu, salah seorang tenaga Honorer Disdukcapil sangat merasa sedih setelah mendengar kabar pimpinannya meninggal dunia. Kesedihan itu juga dirasakan oleh para Pegawai yang lainnya dikarenakan sosok almarhum dinilai sosok yang ramah serta murah senyum.

"Saya langsung kaget ketika mendengar informasi itu. Padahal beliau selama memimpin Dicapil begitu bagus," ucapnya

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA