Di Inhil, SPBU Seberang Tembilahan Meledak, Satu Orang Meninggal Dunia

Kamis, 19 Januari 2017 - 18:14:37 wib | Dibaca: 3745 kali 
Di Inhil, SPBU Seberang Tembilahan Meledak, Satu Orang Meninggal Dunia

GagasanRiau.Com Tembilahan - Peristiwa mengerikan di Kabupaten Indragiri Hilir, sebuah Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) berlokasi di Seberang Tembilahan meledak mengakibatkan hangus terbakar, Kamis (19/1/2017) sekira jam 14.30 Wib.

Saat ini menurut informasi dari Kapolres AKBP Dolifar Manurung Sik membenarkan peristiwa tersebut yang mengakibatkan satu orang pekerja di pangkalan BBM tersebut meninggal dunia.

"Ya, satu korban atas nama Undu (49) warga Jalan Batang Tuaka Gang Abadi Tembilahan yang merupakan pekerjaan SPBU tersebut meninggal dunia," jawab Dolifar, Kamis sore (19/1/17). Korban sudah dibawa ke rumah duka.

Sedangkan satu korban atas nama Medaah (43) karyawan SPBU warga Kuala Muda, Kelurahan Seberang Tembilahan mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Dijelaskan, kebakaran SPBU terapung ini berawal dari kedua korban melakukan pengelasan di atas bangunan SPBU itu. Tiba-tiba terjadi ledakan dan langsung membakar TKP.

"Diduga, kebakaran ini diakibatkan terjadinya konsleting listrik saat ada pekerjaan pengelasan oleh dua korban tersebut," jelasnya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA