Warga Kampar Diciduk Polisi Miliki Narkotika

Ahad, 22 Januari 2017 - 12:19:25 wib | Dibaca: 2154 kali 
Warga Kampar Diciduk Polisi Miliki Narkotika

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Dua laki-laki berinisial H berusia 27 tahun, S, 39 tahun warga Kabupaten Kampar ini diamankan oleh pihak kepolisian setempat karena memiliki Narkotika jenis Sabu-sabu.

"Penangkapan kedua orang ini pada hari Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 11.30 Wib atas sangkaan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu" ungkap Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau kepada wartawan Sabtu dinihari (22/1/2016).

Dan ditambahkan Guntur, Tempat Kejadian Perisitiwa (TKP) di Jalan Lintas Bangkinang Pekanbaru RT 002 RW 007 Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

"Kronologis pada hari Sabtu (21/1/2017) sekira pukul 11.30 Wib Satres Narkoba mendapat info dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan Narkoba di TKP, kemudian diamankan saudara H dan dilakukan geledah terhadap badannya" ungkap Guntur.

Dari penggeladahan tersebut dijelaskan Guntur ditemukanlah 1 paket kecil yang dipegang oleh H ditangan kirinya. Dan menurut TSK H Narkotika tersebut didapatkan dari S.

"Kemudian diamankan S di sebuah warung yang terletak di Desa Kumantan. Selanjutnya TSK dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk diproses lebih lanjut.

Dari tangan TSK dipaparkan Guntur diamankan Barang Bukti (BB) 1 paket plastik kecil isi shabu, berat 0,26 gr. 1 buah plstik merk Sarimi yang berisikan plastik bening pembungkus. 1 unit telepon genggam merk Cross warna merah. 1 unit lagi telepon genggam merk Samsung warna hitam. 1 buah dompet warna hitam, uang tunai sejumlah Rp 200.000,- dan terakhir 1 unit kendaaraan motor Honda Fit S warna hitam.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA