Tim Labfor Polri Medan Olah TKP Penyebab Kebakaran SPBB PT Era Mandiri

Selasa, 24 Januari 2017 - 19:44:49 wib | Dibaca: 2264 kali 
Tim Labfor Polri Medan Olah TKP Penyebab Kebakaran SPBB PT Era Mandiri

GagasanRiau.Com Tembilahan - Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Inhil bersama Tim Labfor Polri Cabang Medan telah melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) penyebab kebakaran SPBB PT Era Mandiri yang menewaskan satu orang pekerja, Kamis (19/1/2017) lalu sekira pukul 14.30 Wib.

Tim Labfor Polri Cabang Medan terdiri dari Kompol M Ali Akbar MSi dan PNS Jamal Rizaludin ST, didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Arry Prasetyo SH MH dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Inhil. Tim ini melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kebakaran dari SPBB tersebut, Selasa (24/1/2017) pukul 09.30 WIB.

Untuk hasil olah TKP saat ini belum ada laporan resmi oleh pihak Polres ini. Saat ini tim Labfor masih dalam penyelidikan.

Untuk diketahui, laporan sementara dugaan meledaknya SPBB tersebut berasal dari ledakan tabung Elpiji.

Kronologi kejadian, saat Korban bernama Faisal melakukan aktivitas sehari-hari yaitu memperbaiki/melas tiang pancang SPBB yang sudah mulai rusak.

Ketika pengerjaan pengelasan berlangsung, tiba-tiba api las menyambar ke tabung Gas Elpiji 12 Kg, sehingga Gas Elpiji tersebut  langsung meledak dan mengakibatkan Korban bernama Faisal langsung terpelanting ke atas dan jatuh dengan posisi kepala membentur ke lantai.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA