Polsek Bagan Sinembah Amankan Pria Pemilik Narkoba

Sabtu, 04 Februari 2017 - 17:15:19 wib | Dibaca: 3051 kali 
Polsek Bagan Sinembah Amankan Pria Pemilik Narkoba

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kepolisian Sektor Bagan Sinembah Rokan Hilir mengamankan Sam 52 Tahun. Sam adalah warga Paket B Jalur ll Gelora Kecamatan Bagan Sinembah. Ia diamankan karena memiliki Narkotika jenis Sabu-sabu.

"Tempat Kejadian Peristiwa (TKP)  berada di Paket B Jalur ll Kep. Gelora tepatnya di rumah TSK. Barang Bukti (BB) yang diamankan satu buah kotak kaleng kecil yang berisikan 5 Paket diduga Narkotika jenis Sabu-sabu dan 2 Paket sedang dan 3 Paket kecil" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Sabtu (4/2/2017).
                                                                                                                  
Diuraikan Guntur kronologisnya pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekira jam 14.00 Wib Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada Bandar Narkotika  Sam.

Ia kata Guntur lagi, sering mengedarkan Narkotika jenis Sabu-sabu di Paket B Kep. Gelora Kec. Bagan Sinembah tepatnya di rumah TSK.

"Kemudian sekira jam 15.00 Wib Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah melakukan pengecekan dan pada saat di TKP Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah berhasil mengamankan Sam dan dilakukan Penggeledahan dirumahnya" kata Guntur.

"TSK dan BB diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna proses Penyidikan lebih lanjut" tutup Guntur.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA