Wakapolda Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno, Pimpin Sertijab Dirpolair

Jumat, 17 Februari 2017 - 11:48:30 wib | Dibaca: 4359 kali 
Wakapolda Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno, Pimpin Sertijab Dirpolair

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno, memimpin langsung upacara Serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pelantikan Direktur Polisi Air (Dirpolair) yang digelar di Aula Bengkalis, Sekolah Polisi Negara Jalan Patimura, Jumat (17/2/2017) pukul 09.00 Wib.

Dimana, Direktur Polisi Air Polda Riau, Kombes Pol Denny Pudjianto, SIK dimutasi menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Polair Baharkam Polri. Dan penggantinya adalah Kombes Pol Ir Kasmolan Dirpolair Polda Riau yang baru.

"Pergantian ini penting. Ini merupakan dinamika dalam pekerjaan dan jabatan yang sering dilakukan dalam sebuah institusi kepolisian setiap pergantian pejabat utama," kata Ermi.

Dan untuk itu Ermi mengharapkan kepada Polair Polda Riau yang baru bisa menunjukkan kualitasnya dan semakin tangguh. Dengan meningkatkan Patroli rutin di kawasan perairan di Riau sampai ke perbatasan.

"Dengan dipilihnya Ditpolair yang baru ini dapat menunjukkan kualitas kerjanya yang baru serta bisa memperkecil masuknya kejahatan ke wilayah Riau," kata Ermi.

Reporter Zulqaidil


Loading...
BERITA LAINNYA