Serahkan Bantuan, Bupati Disambut Santri Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan

Senin, 13 Maret 2017 - 19:31:12 wib | Dibaca: 2281 kali 
Serahkan Bantuan, Bupati Disambut Santri Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan
Santri Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan menyalami Bupati Inhil HM Wardan.


GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati HM Wardan bersilaturahmi ke panti àsuhan Muhammadiyah Jalan Pendidikan Tembilahan, Minggu (12/3/2017). Pada kesempatan tersebut Bupati di dampingi Ketua K3S Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, Asisten II Setda Inhil Drs.Rudiansyah, Kadis Sosial Hj.Nurlia Kabag Kesra Setda Inhil HM.Arifin.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan juga menyerahkan bantuan pakaian sekolah dan sembako dalam rangka kegiatan Pelaksanaan panti asuhan yang berpenghuni sebanyak 15 orang Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Pemdidikan Tembilahan.

Bupati Wardan dan rombongan berkesempatan meninjau langsung Panti asuhan yang masih dalam proses pembangunan dan berdialog langsung dengan Pengurus Cabang Muhammadiyah, Pengasuh dan Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan.

Bupati Wardan yang di wawancarai awak media usai menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Muhammadiyah mengatakan, pada hari ini berkesempatan bersilaturahmi langsung dengan Pengurus Muhammadiyah Cabang Inhil, Lembaga Pendidikan dan Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan dengan melihat langsung kondisi dan suasana Panti Asuhan dengan berdialog langsung dengan pengasuh dan anak panti asuhan mengenai proses kegaiatan-kegaitan di Panti Asuhan Muhammadiyah.

Wardan menambahkan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil siap membantu proses pengembangan dari pengurus Muhammadiyah dan kegiatan-kegiatan sehari-hari di Panti Asuhan ini. Terakhir mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Muhammadiyah khususnya di lingkungan Panti Asuhan ini sudah memiliki lembaga pendidikan mulai dari PAUD  SMA yang perlu dukungan baik dari pemerintah maupun pihak swasta.

Humas
 


Loading...
BERITA LAINNYA