Didepan RSUD PH Tembilahan, Seorang Pemuda Dibacok

Senin, 20 Maret 2017 - 11:15:35 wib | Dibaca: 6611 kali 
Didepan RSUD PH Tembilahan, Seorang Pemuda Dibacok
Korban pembacokan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Peristiwa yang sangat mengejutkan di parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat dengan memakai senjata tajam diduga jenis parang, di Jalan Pangeran Hidayat.

Korban  bernama Ru alias Ja (34 tahun) pekerjaan tukang becak, dan beralamat di Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan. Sedang terduga pelaku berinisial Iy juga warga tempatan.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK, melalui Kapolsek Tembilahan, Inspektur Polisi Satu Zulhendra menuturkan, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 21.15 WIB, pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2017.

Diketahui, dari keterangan sejumlah saksi dilapangan, diketahui korban dan terduga pelaku adalah kawan akrab.

"Malam itu, terduga pelaku dan korban sedang duduk bersama. Tanpa diketahui sebabnya, sekira pukul 21.15 WIB, sejumlah saksi melihat keduanya terlibat perkelahian dan berakhir dengan terlukanya korban," ungkapnya, Senin (20/3/2017)

Akibat bacokan tersebut, korban mengalami luka dikepala bagian atas, pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan.

Korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada, untuk perawatan lukanya, sedangkan terduga pelaku, langsung melarikan diri, dan saat ini, masih dalam pengejaran Personel Polsek Tembilahan Kota, dibantu Sat Reskrim Polres Inhil.

"Sampai sekarang, korban belum bisa diperiksa karena masih dalam perawatan instensif pihak RSUD Puri Husada", tutup IPTU Zulhendra.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA