SADIS! Seorang Pemuda Kecamatan Reteh Diserang Menggunakan Tombak dan Pisau

Kamis, 23 Maret 2017 - 18:48:57 wib | Dibaca: 2493 kali 
SADIS! Seorang Pemuda Kecamatan Reteh Diserang Menggunakan Tombak dan Pisau

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kejadian sadis yang menimpa Ikhwan 28 tahun pekerjaan Tani, alamat Jalan Kalimantan Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil. Pasalnya, korban diserang oleh pelaku berinisial Fan alias Do (18 tahun) dengan menggunakan senjata tajam jenis tombak dan pisau berbentuk keris.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono membenarkan peristiwa penganiayaan berat tersebut terjadi di Jalan Sunan Giri, Kel. Pulau Kijang Kec.  Reteh, Rabu (23/3/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Kronologi kejadian, pelaku berinisial Fan alias Do (18 tahun) yang merupakan seorang pengangguran, dan adiknya Fe (14 tahun) seorang Pelajar. Adik beradik ini warga Jalan Indragiri Lorong Serai Kel. Pulau Kijang Kec. Reteh Kab. Inhil-Riau (Keduanya masih DPO).

"Berawal ketika korban dan kawan - kawannya sedang duduk-duduk, tiba-tiba datang kedua orang pelaku tersebut menghampiri dan lansung menyerang  korban dengan menggunakan senjata tajam jenis tombak dan pisau berbentuk keris," ungkapnya.

Atas serangan tersebut, sontak korban dan teman-teman yang lain menghindar dan berlari. Dan  kemudian, ketika melihat pelaku tidak lagi mengejar, mereka kembali tempat semula dan saat itulah korban sadar bahwa dia sudah terkena tikaman senjata tajam dibagian punggung sebelah kanan sebanyak 1 (satu) lobang.

Korban selanjutnya dibawa ke RS Tengku Sulung Kel. Madani Kec. Reteh dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran Polsek Reteh dan penyebab terjadi pengganiayaan tersebut masih dalam Lidik

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA