Bocah 8 Tahun di Rohil Menghilang Saat Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Ahad, 02 April 2017 - 14:27:58 wib | Dibaca: 2827 kali 
Bocah 8 Tahun di Rohil Menghilang Saat Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Lokasi ditemukannya Korban

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang bocah berusia 8 tahun bernama Samuel Halomoan Sirait sehari-hari seorang pelajar ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Ia ditemukan di lokasi Parit Bekoan Dusun II Anugerah Maju Sidorejo Kepenghuluan Bukit Selamat Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Jasad Samuel ditemukan pada hari Sabtu tanggal 01 April 2017 sekira pukul 11.30 wib. Setelah dilakukan pencarian oleh personil Polsek Simpang Kanan Rohil.

Selain sebagai pelajar, Samuel membantu orang tua nya, sebagai petani. Sebelum hari naas tersebut, Samuel sempat membantu Ortunya mengupas buah sawit.

Namun saat ditinggal ortunya yang menjual buah sawit tak jauh dari rumahnya. Samuel sudah hilang. Berdasarkan keterangan kakaknya Juni Sirait, bahwa Samuel pergi bermain dengan sepeda miliknya.

Sempat dicari oleh ortu korban bersama Ketua RT dan polisi serta warga hingga larut malam, namun tak kunjung ditemukan.

"Korban ditemukan esok harinya setelah dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian. Kemudian dilakukan evakuasi terhadap korban oleh personil Polsek Simpang Kanan dibantu oleh keluarga dan warga di lokasi penemunan korban" ungkap Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Kabid Humas Polda Riau Minggu (2/4/2017).

Dan kata Guntur, saat akan dilakukan Visum terhadap korban, namun pihak keluarga menolak.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum dan mereka sudah ikhlas dengan kejadian meninggalnya korban. Atas permintaan dari pihak keluarga, kemudian Kanit Reskrim Polsek Simpang Kanan menyarankan kepada pihak keluarga untuk membuat surat pernyataan bahwa kejadian meninggalnya korban tidak akan dilakukan proses secara hukum." Tutup Guntur.

Reporter Zulqaidil


Loading...
BERITA LAINNYA