Bengkalis Darurat Narkoba! Kembali, di Kecamatan Mandau Bandar Narkoba Diciduk Polisi

Sabtu, 29 April 2017 - 14:58:35 wib | Dibaca: 3115 kali 
Bengkalis Darurat Narkoba! Kembali, di Kecamatan Mandau Bandar Narkoba Diciduk Polisi
Pelaku dan Barang Bukti

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dua warga keturunan Tionghoa di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis diciduk polisi dirumahnya. Kedua orang ini adalah, Eng Alias Awang 47 tahun warga Jalan Balin Salapan Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Dan BL seorang perempuan, 46 tahun warga Jalan Gajahmada Kelurahan Jelutung Kecamatan Jelutung Kodya.

Mereka ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 sekitar pukul 19.00 Wib.

Barang Bukti yang berhasil diamankan dari kedua orang ini dari dua tempat yang berbeda yakni di Jalan Kasturi Desa Batang Dui Tambusai Mandau Bengkalis.

Dan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) kedua di Jalan Sukajadi Desa Batang Dui Tambusai Mandau Bengkalis.

Pada TKP pertama, dari tangan mereka ini polisi ,mengamankan Barang Bukti 12 paket kecil diduga Natkotika jenis sabu. Satu paket sedang diduga Narkotika jenis sabu. Ekstasi warna Pink 12 butir. Dua belas butir diduga pil ekstasi warna cokelat, dan satu butir diduga pil ekstasi merek Happy Five.

Dan untuk TKP kedua BB yang diamankan adalah 1 paket besar diduga Narkotika jenis sabu. 1 paket sedang diduga Narkotika jenis sabu. 100 butir diduga Narkotika jenis pil ekstasi warna pink. 100 butir diduga Narkotika jenis pil ekstasi warna hijau muda.

"Tim Opsnal melakukan penyelidikan sekitar pukul 19.00 Wib petugas berhasil mengamankan Tersangka ENG dan BL didalam rumah, kemudian dilakukan penggeledahan dirumah tersebut" kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Sabtu (29/4/2017).

Berdasarkan keterangan dari ke 2 TSK ini, diterangkan Guntur, bahwa sabu dan ekstasi tersebut didapat dari KAK yang saat ini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). KAK berdasarkan informasi diketahui tinggal di Rantau Prapat Sumatera Utara (Sumut).

Saat ini kata Guntur, kedua TSK dan BB diamankan di Polres Bengkalis, dan petugas melakukan pengejaran terhadap KAK.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA