Inilah Dua Unit Mobil Pegawai Yang Diamuk Napi Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru

Sabtu, 06 Mei 2017 - 17:27:53 wib | Dibaca: 2955 kali 
Inilah Dua Unit Mobil Pegawai Yang Diamuk Napi Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru
Mobil milik petuas Rutan Klas II B yang di amuk Napi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kerusuhan dibarengi dengan kaburnya ratusan Narapidana di Rutan Kelas IIB Sialang Bungkuk Jumat (05/05/17) kemaren siang. Berimbas pada pengrusakan 2 unit mobil petugas lapas.

Sekitar pukul 10.58 Wib kedua mobil tersebut dibawa keluar oleh petugas Rutan dari dalam. Tampak terlihat kerusakan parah yang dialami mobil tersebut. Kaca dan bodi mobil hancur.

Baca Juga Keluarga Napi Kecewa Pihak Rutan Sialang Bungkuk Tertutup Soal Informasi Pelarian Tahanan

Sampai berita ini di turunkan ke 2 unit mobil telah di bawa oleh petugas Rutan untuk di perbaiki. Pantauan GAGASANRIAU.COM, 2 unit mobil tersebut yaitu 1 unit mobil merek Xenia warna silver dan 1 unit mobil Honda Jazz.



Kerusuhan yang terjadi di Rutan kelas IIB Sialang Bungkuk Pekanbaru mengakibatkan kekhawatiran sebagian besar warga masyarakat yang berada di sekitaran rutan. Hal ini dikarenakan beredar informasi para narapidana yang berhasil kabur ada yang bertindak nekat seperti melakakukan pencurian sepeda motor untuk melarikan diri

Kabib Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, dalam keterangannya menghimbau masyarakat agar selalu berhati hati. Namun demikian masyarakat di harapkan jangan terlalu panik berlebihan.

"Masyarakat kami himbau agar selalu waspada dan hati hati di karenakan jumlah narapida yang belum berhasil di tangkap masih berkeliaran tapi jangan terlalu takut berlebihan, karena kami akan berupaya semaksimal mungkin menangkap narapidana yang kabur tersebut, "Ungkap Kabid Humas Polda Riau.

Reporter Wandrizal


Loading...
BERITA LAINNYA