Warga Pelangiran Ini Kaget, Dikira Damar Ternyata Tengkorak Manusia

Senin, 15 Mei 2017 - 07:58:24 wib | Dibaca: 3092 kali 
Warga Pelangiran Ini Kaget, Dikira Damar Ternyata Tengkorak Manusia
Dikira getah damar, ternyata tengkorak manusia

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Berawal seorang pencari getah damar bernama Marhadi mengira telah menemukan sebongkah getah damar, setelah diperjelas dengan seksama, ternyata iya telah menemukan tengkorak manusia.

Sontak saja Marhadi kaget dan gemetaran setelah mengetahui ternyata dia telah menemukan tengkorak manusia di Kanal 10,5 Dusun Banjar Sari, Desa Wonosari, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Minggu (14/5/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Marhadi langsung bergegas pulang, dan memberitahukan penemuan tersebut kepada Rahman, yang kemudian langsung menghubungi Maskur.

"Sekira pukul 14.30 WIB, Makmur langsung melaporkan kepihak Polsek Pelangiran. Personil Polsek Pelangiran yang mendapat laporan tersebut, segera menuju TKP, dan langsung melakukan TPTKP," Ungkap Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Pelangiran, Iptu M. Rafi, Senin (15/5/2017).

Berjarak lebih kurang 3 M, dari penemuan kepala tengkorak, ditemukan sebuah lubang bekas sumur, dengan ukuran 1 × 1 M, yang ditutupi oleh potongan kayu dan rumput serta pelepah kelapa.

"Sumur itu kemudian dibongkar, dan ditemukan potongan mayat tanpa kepala dalam keadaaan telungkup dengan menggunakan kain sarung, kaki tertekuk kearah dada," paparnya.

Menurut pengakuan ponakan korban yang bernama Syamsudin, mayat laki-laki tersebut, berdasarkan ciri-ciri perawakan tubuh dan sarung yang digunakan, merupakan paman yang bersangkutan yang bernama H. Dg Magassing (65 tahun), warga Kanal 10,5 Dusun Banjar Sari Desa Wonosari Kecamatan Pelangiran, telah hilang kontak dengan keluarga, sejak 3 Bulan yang lalu.

Mayat tersebut, selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Raja Musa Kecamatan Kateman. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Pelangiran.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA