HM Wardan Pinta Seluruh Lurah di Inhil Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Ahad, 12 Februari 2017 - 22:12:10 wib | Dibaca: 1695 kali 
HM Wardan Pinta Seluruh Lurah di Inhil Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - HM Wardan meminta kepada seluruh Lurah dilingkungan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Permintaan tersebut disampaikan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini dalam sambutannya usai melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Inhil pada waktu lalu.

Dikatakan Bupati Wardan, seluruh Lurah harus mampu membina masyarakatnya dengan baik dan menggerakkan berbagai kegiatan di masyarakat, seperti gotong royong.

"Pantau juga pelaksanaan Maghrib Mengaji, aktifkan kegiatan PKK dan harus selalu berada di tempat tugas, sehinga tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat," tutur Bupati Wardan.

Oleh karena itu, lanjut mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini, sewaktu-waktu dirinya akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan peninjauan, guna melihat dan mengetahui secara langsung kondisi sebenarnya di lapangan.

"Teguhkan niat dan tekad, untuk menjadi teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Kemudian, tingkatkan kepedulian untuk selalu berkoordinasi dan menyampaikan laporan terkait pelaksanaan program pembangunan di wilayah masing-masing.

"Jadi, jangan sampai Lurah banyak tidak tahunya. Ini bertujuan untuk mengantisipasi sejak dini terjadinya berbagai permasalahan di lapangan," tukasnya.(ADV)


Loading...
BERITA LAINNYA