Pasangan di Kuansing Ini Digrebek Tim K2YD Polsek Kuantan di Penginapan Mustika Kuansing

Senin, 05 Juni 2017 - 17:09:04 wib | Dibaca: 3511 kali 
Pasangan di Kuansing Ini Digrebek Tim K2YD Polsek Kuantan di Penginapan Mustika Kuansing

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bulan puasa tidak membuat sepasang kekasih yang dimabuk asmara ini bertobat. Malah sepasang kekasihnya ini nekad berbuat maksiat.

Mereka digrebek Polres Kuansing menjalankan Operasi Pekat dalam Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan (K2YD) Minggu malam sekira pukul 23.30 wib.(04/06/2017)

Mereka ditangkap di salah satu penginapan yang ada di kota Taluk Kuantan.

Sasaran pertama dari tim yaitu penginapan Oasin yang berada di Kelurahan Sei Jering kecamatan Kuantan Tengah. Namun di tempat ini tidak ditemukan pasangan muda mudi diduga razia telah bocor sehingga pengunjung sudah mengantisipasi.

Kemudian tim melanjutkan razia ini di penginapan Mustika, alhasil kerja keras petugas membuahkan hasil. Dari dalam penginapan ini tim berhasil mengamankan sepasang kekasih yang tidak memiliki ikatan resmi dalam satu kamar.

"Sepasang muda mudi ini berinisial H (33) warga Dusun Tobek Panjang Kecamatan Kuantan Tengah dan R (20) warga Kelurahan Padang Luas Kabupaten Kampar," kata Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki H, Senin (5/6/2017) siang.

Setelah mengamankan sepasang muda mudi ini, selanjutnya kedua ini dilakukan proses di Polsek Kuantan Tengah, membuat surat pernyataan, memanggil pihak keluarga kedua muda mudi ini.

Sekitar pukul 01.00 WIB, kegiatan K2YD ini pun selesai dan berjalan sesuai rencana dalam kondisi aman, nyaman, dan kondusif.

Reporter Wandirzal


Loading...
BERITA LAINNYA