Pelaku Diteriaki Maling, Pencurian Sepeda Motor di Gang Rukun Gagal

Ahad, 18 Juni 2017 - 18:53:38 wib | Dibaca: 2819 kali 
Pelaku Diteriaki Maling, Pencurian Sepeda Motor di Gang Rukun Gagal
Pelaku

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pelaku pencurian sepeda motor ini gagal ini melakukan aksinya. Saat akan melakukan aksinya ia diteriaki maling oleh warga setempat.

Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu (17/6/2017) sekitar jam 08.30 Wib di Jalan Rukun Gang Tentram Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Bukit Raya. Korbannya adalah Juli Marni 30 tahun seorang Mahasiswa.

Sebagaimana disampaikan oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi Priadinata saat itu korban sedang berkunjung menggunakan sepeda motornya menuju rumah temannya di Gang Rukun.

"Sepeda motornya di parkir teras rumah saat itu kunci kontak melekat di sepeda motor kemudian korban menemui temannya di dalam kamar dan sekira jam 08.30 wib" ungkap Edi Sumardi Minggu siang (18/6/2017).

Pelaku kata Edi lagi, melintas didepan rumah tersebut dan melihat kunci kontak tergantung di sepeda motor sehingga timbul niat untuk mengambilnya.

Pelaku mendorong sepeda motor ke jalan aspal namun saat itu perbuatannya diketahui oleh warga sekitar dan seketika saja berteriak maling.

"Pelaku meletakkan sepeda motor dan langsung melarikan diri namun oleh warga berhasil ditangkap" kata Edi.

"Pelaku akhirnya dilaporkan ke polisi, dan selanjutnya Polsek Bukit Raya selanjutnya mendatangi TKP dan saat ini pelaku dan Barang Bukti diamankan guna penyidikan" tutup Edi.

Reporter Wandrizal


Loading...
BERITA LAINNYA