Warga Inhu Temukan Mayat Terapung di Sungai Indragiri

Rabu, 28 Juni 2017 - 12:11:19 wib | Dibaca: 2521 kali 
Warga Inhu Temukan Mayat Terapung di Sungai Indragiri
Petugas dan masyarakat saat mengevakuasi mayat tak dikenal di Sungai Indragiri

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pada hari Selasa 27 Juni 2017 sekira pukul 09.30 Wib ditemukan sesosok mayat yang tidak dikenal mengapung di pinggir Sungai Indragiri Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang petani yang juga masyarakat setempat bernama As Ari. Dimana saat itu ia sedang membuang sampah ke sungai Indragiri.

"Ketika hendak membuang sampah ia melihat ke arah hulu sungai ada mayat yang terapung di pinggir sungai, kemudian saksi melaporkan kepada Ketua RT 02 Desa KP Pulau bernama Tamsul" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Selasa malam (27/6/2017).

Kemudian lanjut Guntur, sekitar pukul 10.30 Wib mayat diangkat oleh petugas kepolisian setempat,  BPPT dan masyarakat dibawa ke RSUD Indrasari Rengat Barat.

"Hasil pemeriksaan oleh Dr Heru di RS. Indrasari, bahwa sementara tidak ditemukan tanda kekerasan benda tumpul atau tajam" ujar Guntur.

Disebutkan Guntur kondisi mayat tersebut sewaktu ditemukan tidak menggunakan baju, hanya menggunakan celana jins pendek warna biru.

"Ciri-ciri korban Rambut hitam lurus panjang 5cm, warna kulit coklat, tinggi badan 158cm, perawakan kekar, menggunakan celana jins pendek warna biru" terangnya.

Saat ini kata Guntur, pihak kepolisian setempat melakukan pencarian identitas korban melalui jajaran Polsek dan media.

"Korban akan dibawa ke RS. Bhayangkara Pekanbaru, untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban" tutup Guntur.

Reporter Wandrizal


Loading...
BERITA LAINNYA