Truk Pengangkut Kayu Tewaskan Warga, PT RAPP: Itu Bukan Milik RAPP Cuma Mitra

Sabtu, 01 Juli 2017 - 19:40:56 wib | Dibaca: 5766 kali 
Truk Pengangkut Kayu Tewaskan Warga, PT RAPP: Itu Bukan Milik RAPP Cuma Mitra
Korban pengendara sepeda motor terkapar di bawah kolong mobil pengangkut kayu Mitra PT RAPP

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Manager Corporate Communication PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Djarot Handoko membantah bahwa mobil Truk tronton pengangkut kayu yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Kuansing milik perusahaan bubur kertas tersebut.

Namun dirinya mengakui bahwa truk tronton tersebut adalah mitra dari PT RAPP untuk mengangkut kayu ke perusahaan bubur kertas itu.

Baca Juga Mobil Pengangkut Kayu Alam PT RAPP Tabrak Warga Hingga Tewas

"Truk tersebut milik PT RAM, mitra pengangkut kayu, itu mobil pengangkut kayu dari estate kita" kata Jarot Sabtu malam (1/7/2017) kepada GAGASANRIAU.COM,.

Ia juga membantah bahwa PT RAPP masih menggunakan kayu alam untuk memenuhi kebutuhan perusahaan bubur kertas itu. Dirinya mengaku bahwa kayu yang diangkut itu dari areal PT RAPP di Logas.

"Itu dari Hutan Tanaman Industri (HTI) dari estate Logas yang dipanen 5 tahun sekali" ujarnya.

Dimana sebelumnya diberitakan Sebuah mobil pengangkut kayu yang akan menuju PT Riau Andalan Pulp And Paper (PT RAPP) bertabrakan dengan seorang pengendara sepeda motor hingga tewas.

Sebagaimana data yang diterima dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau Sabtu 1 Juli 2017, kejadian ini terjadi pada hari ini sekira pukul 10.00 Wib di Jalan Lintas Pekanbaru Teluk Kuantan tepatnya di Simpang Logas Desa Tanjung Pauh.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA