Tembilahan Membara, Sijago Merah Lalap Pemukiman Warga

Rabu, 05 Juli 2017 - 02:13:29 wib | Dibaca: 2192 kali 
Tembilahan Membara, Sijago Merah Lalap Pemukiman Warga

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kembali musibah kebakaran terjadi di RT 01 RW 10, Parit 9 Jalan A Yani, Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir.

Menurut warga setempat, kebakaran tersebut, diperkirakan menghanguskan 10 unit rumah, Selasa (4/7/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, Ketua RW 10, Zulhendri menuturkan bahwa api diduga berasal dari rumah milik warga setempat yang memiliki bengkel.

"Dia narik genset langsung meledak, dia jualan minyak juga. Yang saya tahu api sudah besar aja," tuturnya keawak media saat berada di TKP,

Sedangkan penuturan Ketua RT 01 RW 10, Hasanuddin, kebakaran tersebut, dirinya mengetahui setelah api sudah besar. "Awal tidak mengetahui. Saya tadi dipasar mau berurut. Karena tidak jadi, saya pulang dan melihat api sudah besar," tuturnya.

Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 23.07 WIB setelah tim pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran bersama masyarakat berjibaku memadamkan kobaran api.

Akibat kebaran tersebut, jumlah rumah warga belum diketahui secara pasti berapa yang hangus terbakar. Sedangkan untuk total kerugian juga belum bisa disimpulkan, karena belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA